Friday 5 July 2013

Komik Islami 33 Pesan Nabi





Ini adalah satu komik islami yang ringan, menyegarkan, mendidik, mengingatkan kita akan nilai-nilai islami dalam segala aktivitas sehari-hari. Komik luar biasa dari ide-ide cemerlang karya vbi_djenggotten ini menampilkan ide menarik dari pemaparan hadist Bukhari dan Muslim dalam sebuah komik yang enak dibaca, lucu, konyol namun masih mendidik dan mengandung nilai-nilai islami.


Komik ini disajikan secara ringan serta mudah dimengerti oleh segala golongan umur. Hal inilah yang menjadikan komik 33 Pesan Nabi ini menjadi komik yang patut untuk di-publish. Komik ini memberikan solusi baru belajar Islam dengan asyik dan menyenangkan. Butir-butir hadis yang diriwayatkan Bukhari dan Muslim, diterjemahkan dalam bahasa komik yang segar, dalam kisah yang kontekstual dalam kehidupan masyarakat Indonesia sekarang, meliputi segi sosial, politik, maupun budaya.


Beberapa kutipan dari beberapa tokoh tentang komik ini

***

"Sebuah terobosan besar untuk membumikan dan memasyarakatkan hadis Nabi, sekaligus memancing kreativitas berijtihad umat Islam. Di zaman modern ini, Islam harus diajarkan dengan cara-cara baru agar sesuai dengan jiwa generasi masa kini. Wal-hasil, para setiap muslim wajib menjadikan buku ini sebagai kado untuk famili, handai taulan, teman, dan juga anak-anak." 
—Ber Zuber, Penulis The Power of Kentut "Komik ini berhasil memunculkan wajah 

agama yang damai sehingga yang membacanya tidak dirongrong emosi negative. Satu lagi, Doraemon, Sinchan, Naruto, dan kawan-kawannya sekarang punya pesaing. Keren!" —Andi Anas, Penulis The Words of Hikmah 

"Sangat Kreatif! Perpaduan antara pesan-pesan suci dan indahnya karya seni." 
—Oki Setiana Dewi, Aktris Muslimah dan penulis buku Melukis Pelangi 




Komik 33 Pesan Nabi ini tersedia di Pustaka SIMACO,,,

0 comments:

Post a Comment